Detail Cantuman
Advanced SearchText
Analisis Pengaruh dari Lokasi, Promosi, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Membeli pada Warnet FND-Net
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui apakah lokasi, promosi, kualitas layanaan berpengaruh terhadap keputusan membeli warnet FND-Net dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan membeli Warnet FND-Net. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Warnet FND-Net. Sampel yang diambil sebanyak 70 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Berdasrkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang berpengaruh adalah variabel lokasi, lalu promosi, kemudian diikuti dengan kualitas layanan. Lokasi dan promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan membeli pada peneklitian ini, tetapi kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan membeli secara parsial. Ketiganya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan membeli secara simultan.
Ketersediaan
SK00172 | Perpustakaan STIE Library (KB #61) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STIE Kasih Bangsa : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiii+66 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Satria Saputra Sawirudin, SE.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain