Image of Pengaruh Kecerdasan Emosi, Kecerdasan Spiritual, Dan Latar Belakang Pendidikan Terhadap Kinerja Karyawan Pt Anomali Coffee (Studi Kasus Karyawan Anomali Coffee Cabang Jakarta, Tahun 2016)

Text

Pengaruh Kecerdasan Emosi, Kecerdasan Spiritual, Dan Latar Belakang Pendidikan Terhadap Kinerja Karyawan Pt Anomali Coffee (Studi Kasus Karyawan Anomali Coffee Cabang Jakarta, Tahun 2016)



Dalam suatu perusahaan coffee shop seperti PT Anomali Coffee sumber daya manusia merupakan salah satu modal dan mempunyai peranan penting untuk mencapai tujuan perusahaan. Dengan pengelolaan sumber daya manusia yang baik, maka kinerja karyawan di dalam perusahaan dapat ditingkatkan. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual dan latar belakang pendidikan secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan PT Anomali Coffee. Populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan PT Anomali Coffee, dengan jumlah responden sebanyak 31 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis (uji t dan uji F) dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian untuk kecerdasan emosi menunjukan bahwa nilai t hitung sebesar 3,861 dengan taraf signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka kecerdasan emosi berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Anomali Coffee dengan arah positif. Hasil penelitian untuk kecerdasan spiritual menunjukan bahwa nilai t hitung sebesar -2,085 dengan taraf signifikan 0,047 lebih kecil dari 0,05 maka kecerdasan spiritual berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Anomali Coffee dengan arah negatif. Dan hasil penelitian untuk latar belakang pendidikan menunjukan bahwa nilai t hitung sebesar -2,102 dengan taraf signifikan 0,045 lebih kecil dari 0,05 maka latar belakang pendidikan berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Anomali Coffee dengan arah negatif. Dengan persentase koefisien determinasi sebesar 45% sehingga variabel yang diteliti memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan dan sisanya 55% dipengaruh oleh variabel lain yang tidak diteliti.


Ketersediaan

SK00223Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this