Image of Pengaruh Non Debt Tax Shield Dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015)

Text

Pengaruh Non Debt Tax Shield Dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015)



Struktur modal sangat penting bagi perusahaan untuk menjalankan aktivitas operasional dan juga melakukan perluasan usaha, sehingga perusahaan harus lebih memperhatikan struktur modalnya. Struktur modal adalah proporsi antara tingkat hutang yang digunakan dengan ekuitas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh non debt tax shield dan profitabilitas terhadap struktur modal perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2015. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap struktur modal dimana hasil uji hipotesis thitung -3,962 > ttabel 2,026 dan non debt tax shield tidak berpengaruh signifikan terhadap struktur modal dimana hasil uji hipotesis thitung -1,801 < ttabel 2,026. Variabel non debt tax shield dan profitabilitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap struktur modal, dimana hasil uji hipotesis Fhitung 18,829 > ftabel 3,25.


Ketersediaan

SK00214Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this