Image of Analisis Pengaruh Tingkat Hutang, Intensitas Aset Tetap Dan Intensitas Persediaan Terhadap Manajemen Pajak Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)

Text

Analisis Pengaruh Tingkat Hutang, Intensitas Aset Tetap Dan Intensitas Persediaan Terhadap Manajemen Pajak Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)



Pendapatan laba bersih merupakan salah satu kriteria manajemen untuk menilai suatu kinerja perusahaan. untuk mencapai tersebut dapat dilakukan dengan efisiensi pembayaran pajak. Dalam penelitian menggunakan variabel tingkat hutang, intensitas aset tetap, intensitas persediaan dan manajemen pajak . Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tingkat hutang, intensitas aset tetap dan intensitas persediaan terhadap manajemen pajak perusahaan. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan perdagangan eceran terdaftar di BEI periode 2011-2015. Total sampel berjumlah 7 perusahaan dengan menggunakan metode regresi berganda (multiple regresion analysis) dalam program SPSS 21.0 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa hanya variabel tingkat hutang yang memiliki pengaruh signifikan terhadap manajemen pajak dengan nilai ttabel 1,69389 dan tHitung -2,043, Intensitas aset tetap tidak berpengaruh signifikan terhadap manajemen pajak dengan nilai ttabel 1,69389 dan tHitung - 1,221 dan intensitas persediaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Manajemen Pajak dengan nilai ttabel 1,69389 dan tHitung 1,271. Apabila diuji secara simultan, hasil penelitian menunjukan variabel tingkat hutang, intensitas aset tetap dan intensitas persediaan berpengaruh secara signifikan terhadap manajemen pajak dengan nilai Ftabel 2,9 dan FHitung 3,054.


Ketersediaan

SK00209Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this