Detail Cantuman
Advanced SearchText
Analisis Variabel dan Positioning Konsumen Dalam Memilih Produk Pepsodent
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel apa saja yang mempengaruhi pelanggan untuk memilih produk pepsodent dalam: 1) Mencegah gigi berlubang dan memutihkan gigi 2) Mencegah gigi berlubang tetapi mengabaikan mengenai masalah memutihkan gigi 3) Memutihkan gigi tetapi mengabaikan mengenai masalah pencegahan gigi berlubang dan 4) Hanya untuk membersihkan gigi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 67 responden konsumen Carrefour Puri. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan analisis yang digunakan adalah MDS (Multidimentional Scale) dengan perhitungan software SPSS for Windows 21.0. Hasil penelitian adalah bahwa variabel yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih pepsodent terdapat pada kuadran I yang dipengaruhi oleh 2 zat yang terkandung di dalamnya yaitu zat Flouride dan Perlite.
Ketersediaan
SK00166 | Perpustakaan STIE Library (KB #61) | Tersedia | |
SK00171 | Perpustakaan STIE Library (KB #69) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STIE Kasih Bangsa : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
89 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Widiya, SE.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain