Image of Analisis Pengaruh Variabel Harga dan Promosi Terhadap Penjualan Pada PT. Sinar Alam Marmer dan Granit

Text

Analisis Pengaruh Variabel Harga dan Promosi Terhadap Penjualan Pada PT. Sinar Alam Marmer dan Granit



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder selain itu, juga melakukan wawancara dengan pihak manajemen perusahaan. Hasil penelitian adalah PT. Sinar Alam dalam penjualan marmer dan granit, strategi yang dilakukan dalam meningkatkan penjualan yaitu dengan harga yang cukup bersaing dengan kompetitor perusahaan marmer dan granit lain yang sejenis dan meningkatkan tingkat keseringan dalam melakukan promosi. Terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel promosi terhadap penjualan. Artinya variabel promosi lebih besar pengaruhnya untuk meningkatkan penjualan dibandingkan dengan variabel harga.


Ketersediaan

SK00134Perpustakaan STIE Library (KB #61)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
92 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this