Detail Cantuman
Advanced SearchText
Analisis Pengaruh Variabel Harga dan Promosi Terhadap Penjualan Pada PT. Sinar Alam Marmer dan Granit
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder selain itu, juga melakukan wawancara dengan pihak manajemen perusahaan. Hasil penelitian adalah PT. Sinar Alam dalam penjualan marmer dan granit, strategi yang dilakukan dalam meningkatkan penjualan yaitu dengan harga yang cukup bersaing dengan kompetitor perusahaan marmer dan granit lain yang sejenis dan meningkatkan tingkat keseringan dalam melakukan promosi. Terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel promosi terhadap penjualan. Artinya variabel promosi lebih besar pengaruhnya untuk meningkatkan penjualan dibandingkan dengan variabel harga.
Ketersediaan
SK00134 | Perpustakaan STIE Library (KB #61) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STIE Kasih Bangsa : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
92 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Murniati, SE.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain