Image of Analisis Pengaruh Konstribusi Pendapatan Murabah, Mudharabah dan Musyarakah Terhadap Pajak Penghasilan (PPh) badan (Studi Empiris PT Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat Indonesia Tahun 2009-2012)

Text

Analisis Pengaruh Konstribusi Pendapatan Murabah, Mudharabah dan Musyarakah Terhadap Pajak Penghasilan (PPh) badan (Studi Empiris PT Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat Indonesia Tahun 2009-2012)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konstribusi pendapatan murabahah, mudharabah dan musyarakah baik secara parsial maupun secara simultan terhadap pajak penghasilan badan (PPh). Sampel yang digunakan PT Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat Indonesia pada tahun 2009-2012. Peneliti mengggunakan data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan publikasi melalui website Bank Indonesia (BI). Metode statistik yang digunakan peneliti adalah metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (i) Kontribusi pendapatan murabah berpengaruh signifikan secara parsial terhadap pajak penghasilan badan, (ii) Kontribusi pendapatan murabhahah tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap pajak penghasilan badan, (iii) Kontribusi pendapatan musyarakah berpengaruh signifikan secara parsial terhadap pajak penghasilan badan, dan (iv) Kontribusi pendapatan murabah, mudharabah dan musyarakah berpengaruh signifikan secara simultan terhadap pajak penghasilan badan.


Ketersediaan

SK00083Perpustakaan STIE Library (KB #67)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
74 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this