Image of Pengaruh Boox Tax Differences, ROI, dan Total Aset terhadap Perubahan Laba Bersih (Studi Empiris Pada Perusahaan Automotive and Components di BEI Periode 2010-2012)

Text

Pengaruh Boox Tax Differences, ROI, dan Total Aset terhadap Perubahan Laba Bersih (Studi Empiris Pada Perusahaan Automotive and Components di BEI Periode 2010-2012)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh book tax differences, ROI, dan total aset terhadap perubahan laba bersih. Perubahan laba bersih dihitung dengan mengurangkan laba bersih stu periode kedepan dengan laba bersih periode berjalan dan kemudian dibagi dengan laba bersih periode berjalan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah book tax differences, ROI, dan total aset, sedangkan variabel dependennya adlaah perubahan laba bersih. Populasi dari penelitian ini adalah perusahaan automotive and components yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan metode purposive sampling, diperoleh sampel sebanyak 11 perusahaan. Metode analaisis yang digunakan untuk menguji penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) book tax differences berpengaruh signifikan terhadap perubahan laba bersih secara parsial karena nilai t hitung 5,441 > t tabel 2.045 dan nilai signifikan 0,0000,05. 3) total aset tidak berpengaruh signifikan terhadap perunaham laba bersih karena t hitung -0,252 < t tabel 2,045 dan nilai signifikan 0,803 > 0,05. 4) book tax differences, ROI, dan total aset secara simultan berpengaruh signifikan terhadap perubahan laba bersih karena nilai F hitung 22,370 > F tabel 2,93 dan signifikan 0,000


Ketersediaan

SK00062Perpustakaan STIE Library (KB #67)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
64 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this