Image of Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Modal Intelektual Terhadap Effective Tax Rate (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia, Aneka Industri dan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2013)

Text

Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Modal Intelektual Terhadap Effective Tax Rate (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia, Aneka Industri dan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2013)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Modal Intelektual terhadap Effective tax rate. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Profitabilitas, Leverage, dan Model Intelektual, sedangkan variabel dependennya adalah Effective tax rate. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik pruposive sampling. Berdasarkan teknik pruposive sampling diperoleh sampel sebanyak 25 perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia, aneka industri dan industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2010-2013. Metode analisis yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah regeresi berganda.


Ketersediaan

SK00047Perpustakaan STIE Library (KB #68)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
91 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this