Image of Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012)

Text

Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012)



Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance terhadap nilai perusahaan (Studi empiris pada perusahaan sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2012). Sampel penelitian ini adalah 25 perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2010-2012. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel CSR berpengaruh terhadap nilai perusahaan, GDG yang diproksikan dengan dewan komisaris, kepemilikan institusional berpengaruh terhadap nilai perusahaan sedangkan GDG yang diproksikan dengan komite audit, dan kepemilikan asing tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan.


Ketersediaan

SK00045Perpustakaan STIE Library (KB #68)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
100 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this