Image of Analisis Pengaruh Pertumbuhan Penjualan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Opini Audit Dengan Modifikasi Going Concern (Studi Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Plastik dan Kemasan yang Terdaftar di BEi Tahun 2011-2014)

Text

Analisis Pengaruh Pertumbuhan Penjualan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Opini Audit Dengan Modifikasi Going Concern (Studi Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Plastik dan Kemasan yang Terdaftar di BEi Tahun 2011-2014)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi kecenderungan pemberian opini audit kepada suatu perusahaan, variabel independennya terdiri dari pertumbuhan penjualan serta ukuran perusahaan. Variabel dependennya adalah opini audit. Penelitian yang digunakan adalah data sekunder yang berasal dari laporan keuangan perusahaan manufaktur tahun 2011-2014 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel diambil menggunakan purposive sampling dan telah memenuhi kriteria pemilihan sampel. Jumlah sampel sebanyak 9 perusahaan manufaktur sub sektor plastik dan kemasan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi logistik, uji multikolinearitas, uji Hosmer and Lameshow test, uji model summary, uji Omnibus test of model coefficients. Berdasarkan hasil uji regregi logistik, data yang digunakan telah fit. Hal ini menunjukkan bahwa data yang tersedia telah memenuhi syarat untuk menggunakan persamaan regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel X1 pertumbuhan penjualan secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap opini audit variabel X2 Ukuran perusahaan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap opini audit.


Ketersediaan

SK00041Perpustakaan STIE Library (KB #68)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
79 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this