Image of Analisis Return on Investment, Debt Ratio dan Capital Intensity Ratio Terhadap Perubahan Laba Bersih (Studi Empiris Pada Perusahaan Food and Beverage di BEI Periode 2009-2012)

Text

Analisis Return on Investment, Debt Ratio dan Capital Intensity Ratio Terhadap Perubahan Laba Bersih (Studi Empiris Pada Perusahaan Food and Beverage di BEI Periode 2009-2012)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Return On Investment (ROI), debt ratio dan capital intensity ratio terhadap perubahan laba bersih. Perubahan laba bersih dihitung dengan mengurangkan laba bersih satu periode kedepan dengan laba bersih periode berlajan dan kemudian dibagi dengan laba bersih periode berjalan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Return On Investment (ROI), debt ratio dan capital intesity ratio, sedangkan variabel dependennya adalah perubahan laba bersih. Populasi dari penelitian ini adalah perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009-2012. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan metode purposive sampling, diperoleh sampel sebanyak 12 perusahaan. Metode analisis yang digunakan utnuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah regresi berganda.


Ketersediaan

SK00033Perpustakaan STIE Library (KB #68)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
86 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this