Image of Analisis Pengaruh Kompleksitas Perusahaan, Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Tingkat Pengungkapan Sukarela Informasi Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014)

Text

Analisis Pengaruh Kompleksitas Perusahaan, Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Tingkat Pengungkapan Sukarela Informasi Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kompleksitas perusahaan, profitabilitas, dan leverage terhadap tingkat pengungkapan sukarela. Tingkat pengungkapan diperoleh dengan membandingkan skor total yang diperoleh masing-masing perusahaan dengan skor maksimum dari checklist yang digunakan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kompleksitas perusahaan, profitabilitas, dan leverage, sedangkan variabel dependennya adalah tingkat pengungkapan sukarela. Populasi dari penelitain ini adalah perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2011-2014. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan metode purposive sampling, diperoleh sampel sebanyak 7 perusahaan. Metode analisis yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah regresi berganda.


Ketersediaan

SK00030Perpustakaan STIE Library (KB #68)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
92 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this