Image of Analisis Pengaruh Defered Tax, Tax to Book Ratio, dan Firm Size Terhadap Company Performance (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012)

Text

Analisis Pengaruh Defered Tax, Tax to Book Ratio, dan Firm Size Terhadap Company Performance (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012)



Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menguji pengaruh defered tax, tax to book ratio dan firm size terhadap company performance. Data yang digunkan dalam penelitian ini berasal dari laporan keuangan yang telah diaudit pada perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012. Penentuan sampel dilakukan dengan mencari data yang lengkap dari 136 populsi perusahaan yang terdapat di Bursa efek Indonesia sampai tahun 2012, terdapat 19 perusahaan yang memiliki data lengkap dan dijadikan sampel kemudian dianalisis menggunakan regresi linear. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa deferred tax, dan firm size memiliki pengaruh signifikan terhadap company performance. Informasi ini ditunjukkan dengan nilai dari deferred tax dalam uji parsial yaitu t hitung 2,172 > t tabel 2,00575. Lalu penelitian ini juga membuktikan bahwa firm size memiliki pengaruh signifikan terhadap company performance dengan nilai firm size dalam uji parsial yaitu t hitung 3,253 > t tabel 2,00575. Sedangkan untuk tax to book ratio memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap company performance, informasi ini ditunjukkan dengan nilai tax to book ratio dalam uji parsial yaitu t hitung -0,361 < t tabel 2,00575.


Ketersediaan

SK00026Perpustakaan STIE Library (KB #68)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
66 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this