Image of Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Audit Timeliness Pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di BEI (2012-2014)

Text

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Audit Timeliness Pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di BEI (2012-2014)



Penelitian ini meneliti tentang faktor-faktor yang mempengaruhi audit timeliness pada perusahaan sektor perbankan yang terdaftar di BEI (2012-2014) terhadap kinerja perusahaan, khususnya kinerja perusahaan dalam melakukan pelaporan keuangan. Variabel penelitian yang digunakan adalah variabel dependen dan variabel independen yang digunakan adalah DER, ROA, LnTA, dan opini auditor. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi logistik (logistic regression) yang diolah melalui program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 21. Data sample perusahaan sebanyak 31 perusahaan yang terdaftar di BEI pada tahun 2012-2014. Hasil penelitian ini adalah variabel DER menunjukkan koefisien regresi logistik sebesar 0,086 dengan tingkat signifikasi 0,34. Variabel ROA menunjukkan koefisien regresi positif sebesar 0,328 dengan tingkat signifikasi 0,047.Variabel ukuran perusahaan menunjukkan koefisien regresi sebesar 0,367 dengan tingkat signifikasi 0,024.


Ketersediaan

SK00022Perpustakaan STIE Library (KB #68)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
87 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this