Image of Analisis Pelayanan Konsumen pada PT Wahanaartha Ritelindo

Text

Analisis Pelayanan Konsumen pada PT Wahanaartha Ritelindo



(1) Pelayanan selama transaksi penjualan pada PT Wahanaartha Ritelindo telah dilaksanakan dengan prinsip pemasaran yang berlaku umum khususnya dari segi sistem penyampaian jasa, (2) Pelayanan setelah transaksi penjualan telah dilaksanakan sesuai dengan prinsip pemasaran yang berlaku umum khususnya dari segi sistem penyampaian jasa, (3) Pelayanan selama transaksi penjualan telah dilaksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku, (4) Pelayanan setelah transaksi penjualan telah dilaksanakansesuai dengan SOP perusahaan, namun masih memiliki beberapa kekurangan.


Ketersediaan

LPK00122Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this