Detail Cantuman
Advanced SearchText
Analisis Pelayanan Konsumen pada PT Wahanaartha Ritelindo
(1) Pelayanan selama transaksi penjualan pada PT Wahanaartha Ritelindo telah dilaksanakan dengan prinsip pemasaran yang berlaku umum khususnya dari segi sistem penyampaian jasa, (2) Pelayanan setelah transaksi penjualan telah dilaksanakan sesuai dengan prinsip pemasaran yang berlaku umum khususnya dari segi sistem penyampaian jasa, (3) Pelayanan selama transaksi penjualan telah dilaksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku, (4) Pelayanan setelah transaksi penjualan telah dilaksanakansesuai dengan SOP perusahaan, namun masih memiliki beberapa kekurangan.
Ketersediaan
LPK00122 | Perpustakaan STIE Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Gustiani Maulida
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain