Image of Penerapan Analisis SWOT dalam Strategi Pemasaran pada Namrian Ballet, Jazz dan Fitness

Text

Penerapan Analisis SWOT dalam Strategi Pemasaran pada Namrian Ballet, Jazz dan Fitness



(1) Strategi pemasaran yang diterapkan oleh Namarina meliputi beberapa strategi, aykni melakukan promosi langsung, melakukan promosi via online dan memberikan fasilitas yang dapat memuaskan untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan orang tua murid dan (2) hasil analisis SWOT menyebutkan bahwa Namrina sudah bisa berani bersaing di pasar persaingan yang kompetitif. Berdasarkan interpretasi analisis SWOT, pengembangan strategi pemasaran yang bisa dilakukan oleh Namarina adalah dengan memanfaatkan keuatan dan peluang yang ada, serta meminimalkan kelemahan dan ancaman.


Ketersediaan

LPK00119Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this